TKW Indonesia Mau Pulang & Urus Anak Usai Dapat Rp1 Miliar dari Aktor Taiwan

 

KANLELEGORENG-TKW Indonesia Dapat Rp1 Miliar dari Aktor Taiwan, Mau Pulang & Urus Anak/Foto: dok. Twitter Senjatanuklir

Jakarta, Insertlive - Nama Yule seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita) asal Indonesia mendadak disorot karena menerima uang warisan senilai Rp 1 miliar dari mendiang aktor Taiwan Chen Sung Young.

Chen Sung Young diketahui meninggal dunia pada (17/12/21) di Taoyuan Chang-Gung Memorial Hospital in Guishan District.


Yule bekerja dengan Chen Sung Young sejak tahun 2016. Kala itu, hubungan Yule dengan sang aktor tidaklah begitu dekat.


Namun, sebuah kejadian membuat Chen Sung Young menganggap Yule seperti keluarganya.


Baca Juga : TKW Indonesia Dapat Warisan dari Aktor Chen Sung Young yang Wafat

"Pertama kali memang nggak dekat dari tahun 2016. Terus dari bulan April sampai Juni sering opname ke rumah sakit dan terakhir itu majikan saya (Chen Sung Young) udah lemas nggak berdaya. Nggak ada siapa-siapa akhirnya jam 2 malam saya bawa ke rumah sakit cuman bawa baju," kata Yule, dikutip dari tayangan YouTube EEC Global TK.


"Dokter bilang ke majikan saya katanya harus terima kasih sama saya karena terlambat sedikit nyawanya tidak tertolong. Sejak itu dia berubah terus minta dipanggil Papa. Sejak itu kami berdua dekat," sambungnya.


Yule juga membongkar sifat asli Chen Sung Young semasa dirinya bekerja sebagai pembantu di rumahnya.


Baca Juga : Ngaku Unfollow Fuji, Farida Nurhan Bongkar Sifat Asli Adik Bibi

"Beliau baik banget. Saya bebas banget mau salat mau puasa bahkan saya sering dibangunin sahur kalau saya pesan minta dibangunin sahur. Dia ingetin saya minum vitamin bilang kalau makan harus kenyang," bebernya.


"Anak sama suami Yule dibiayain ke Taiwan karena saya udah 8 tahun nggak pulang. Itu udah lama dan aku nggak gimana-gimana karena emang beliau baik banget," lanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Asli Pelaku KKN Di Desa Penari Ramai Di Media Sosial, Apakah Benar Mereka?

Heboh Video Kakek-kakek Ngamen Naik Honda Vario, Netizen: Kemajuan, Dulu Masih Pakai Sepeda

Cara Jitu Mematikan Pohon Kelapa Tanpa di Tebang Anti Tumbang dengan Ragi 100% Mati Pohonnya