Kondisi Gaga Muhammad Dipenjara, Ayah Laura Anna Kasihan, Kakak Tak Bisa Maafkan Pelaku : Belum Rela

 gaga-di-sidang.jpg


KANLELEGORENG-Gaga Muhammad divonis 4 tahun 6 bulan atau 4,5 tahun penjara oleh majelis hakim.

Dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (31/3/2022), ayah Laura Anna Edelenyi, Gabor Edelenyi, menerima apapun keputusan hakim dan yakin bahwa hakim tidak akan mengurangi amsa hukuman Gaga.

"Saya terima apa saja hakim bicara, tapi saya pikir hakim tidak akan ngurangin (masa hukuman)," tutur Gabor Edelenyi.

Lebih lanjut, Papa Gabor mengaku tetap akan memaafkan Gaga Muhammad atas kesalahan yang menyebabkan putrinya meninggal dunia.

Meski begitu, Papa Gabor juga merasa kasihan dengan Gaga Muhammad karena harus di penjara.

"Harus maafin, saya kasihan dia, masih muda harus dipenjara," tuturnya.

Pihak Laura mengaku menerima apapun keputusan hakim.

Dalam kesempatan tersebut, Gabor mengaku heran karena pihak Gaga Muhammad tak ada sikap baik untuk meminta maaf kepada keluarganya.

"Saya heran karena manusia kalau saya bikin ini, saya pergi minta maaf atau misal bisa bantu."


Kepergian putrinya tersebut membuat Papa Gabor terus mengingat kenangan bersama Laura.

Bahkan, ia mengaku sering memimpikan Laura Anna.

"Saya terus ingat dia, banyak mimpi sama dia, (mimpi) ribut," terang Gabor sambil tertawa kecil.

Sementara itu, kakak Laura Anna, Greta Irene mengaku belum bisa memaafkan Gaga Muhammad.

Ia merasa bahwa kesalahan mantan pacar adiknya tersebut bukanlah hal yang sepele.

Hal ini membuatnya sulit untuk memaafkan Gaga dalam waktu yang cepat.

"Enggak, belum (memaafkan Gaga), butuh waktu lebih lama."

"Gimana ya, ini kan bukan hal yang sepele yang bisa dimaafkan gitu aja," tuturnya

Meski begitu, Irene mengaku berusaha untuk memaafkan Gaga secara perlahan.

"Jadi pelan-pelan aku juga belajar untuk memaafkan."

"Tapi untuk sekarang masih belum rela," lanjutnya.

Ia merasa ikhlas atas kepergian adik tercintanya, tetapi masih tak percaya kepergiannya begitu cepat.

"Ikhlas, tapi masih yang sedih banget aja kayak 'Kenapa cepet banget?'," tutup Greta Irene.







Comments

Popular posts from this blog

Foto Asli Pelaku KKN Di Desa Penari Ramai Di Media Sosial, Apakah Benar Mereka?

Heboh Video Kakek-kakek Ngamen Naik Honda Vario, Netizen: Kemajuan, Dulu Masih Pakai Sepeda

Cara Jitu Mematikan Pohon Kelapa Tanpa di Tebang Anti Tumbang dengan Ragi 100% Mati Pohonnya