Sedih! Andika Selalu Dicibir Karena Wajah Jelek, Jadi Alasan Rambutnya Tutupi Sebagian Wajah

 

 

KANLELEGORENG-Andika Kangen Band buka-bukaan cara manggungnya sejak awal kemunculan Kangen Band di industri musik tanah air.

Salah satu aspek penampilan Andika adalah gaya rambutnya yang menutup separuh bagian wajahnya.

Ternyata gaya rambut yang demikian memiliki alasannya sendiri yang kini baru diungkapkannya ke publik saat obrolan di channel Youtube Dinamis Music.

Andika secara terang-terangan mengaku sengaja menutup sebagian wajahnya saat manggung karena tidak peracaya diri.

Hal itu dikarenakan dirinya telah menerima banyak cibiran atas penampilan dan wajahnya sejak awal hingga membuatnya kurang percaya diri.

“Dari awal orang sudah ngomongin gue, jadi gue nggak pede duluan. Wah, lu tuh nggak meyakinkan, mukanya jelek, jadi gue mikirnya gue males gitu buat nampilin muka gue,” beber Andika Kangen Band.

Kondisi tersebut memaksa Andika untuk menutup sebagian wajahnya dengan rambut panjangnya agar tak kelihatan secara utuh.

“Gue tutupin muka gue segini lah, sampai hidung. Jadi cuma kelihatan bibir saja kalau nyanyi. Kan gue kurang percaya diri,” ungkapnya.

Ia pun dianggap netizen sebagai Emo Indonesia, pahal Andika sendiri merasa dirinya tidak pas kalau disamakan dengan Emo.

“Makanya gue maksain untuk rambut nutup muka gue. Emo-emo nggak jelas gitu kan. Kalau kata orang, dulu gue tuh emo Indonesia, padahal bukan, orang gila sebenarnya,” lajutnya.


Comments

Popular posts from this blog

Foto Asli Pelaku KKN Di Desa Penari Ramai Di Media Sosial, Apakah Benar Mereka?

Heboh Video Kakek-kakek Ngamen Naik Honda Vario, Netizen: Kemajuan, Dulu Masih Pakai Sepeda

Cara Jitu Mematikan Pohon Kelapa Tanpa di Tebang Anti Tumbang dengan Ragi 100% Mati Pohonnya